5 Cara Menggunakan Bixby Vision pada HP Samsung

5-Cara-Menggunakan-Bixby-Vision-pada-HP-Samsung

Bixby merupakan asisten buatan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli ponsel Samsung Galaxy S8 dan model-model ponsel lainnya yang dirancang khusus untuk penggunaan lebih dari satu layar. Bixby memiliki banyak fitur, salah satunya Bixby Vision. Berikut cara menggunakan Bixby Vision pada ponsel Samsung.

Bixby Vision

Bixby Vision adalah asisten buatan yang memudahkan Anda untuk mengenali objek, memberikan informasi gambar, mencari barang belanjaan dan menerjemahkan tulisan pada gambar tertentu. Bixby didukung oleh 3 bahasa yakni Inggris, Korea dan Mandarin. Berikut langkah menggunakan Bixby Vision.

1. Cara Menyetel Bixby Vision

Secara umum, dalam menyetel pengaturan pada Bixby Vision, ia akan secara otomatis pada settingan ponsel pengguna untuk menampilkan informasi yang dibutuhkan. Langkah pertama ialah memastikan bahwa Bixby Vision terhubung dengan Wifi atau jaringan seluler. Sebelumnya Anda harus mendownload Samsung Account untuk mengkoneksi Bixby Vision.

Kedua, buka 'Camera' lalu klik Ikon Bixby Vision pada bagian pojok kiri bawah, lalu klik 'Start', kemudian tinjau persyaratan dan ketentuan, lalu centang bagian bawah dan klik OK. Selanjutnya setujui akses gambar, video dan lokasi dengan klik 'Allow'. Selanjutnya klik OK untuk menambahkan Ikon Bixby Vision pada Home screen ponsel Anda.

2. Cara Membuka Bixby Vision

Ketuk menu 'Camera' lalu dilanjutkan dengan klik 'Auto' pada menu bar bagian atas dan klik Ikon Bixby Vision pada pojok kiri bawah. Selanjutnya klik 'Start' untuk membuka Bixby Vision.

3. Pengaturan pada Bixby Vision

Klik menu 'Camera' lalu klik Bixby Vision pada bagian pojok kiri bawah. Lanjutkan dengan mengklik menu bar atas 'Auto' dan Ikon Bixby Vision pada pojok kiri bawah. Selanjutnya klik titik tiga pada bagian pojok kanan atas, lanjutkan dengan klik menu toggle untuk mengaktifkan dan menonaktifkan settingan pada pengaturan Bixby Vision.

4. Cara Mencari Gambar Menggunakan Bixby Vision

Pertama, klik menu 'Camera' lalu klik Bixby Vision pada bagian pojok kiri bawah. Klik menu bar 'Image' pada bagian bawah dengan cara menggesernya. Lalu klik informasi yang muncul. dan Bixby Vision pun siap digunakan.

5. Cara Menerjemahkan Teks Menggunakan Bixby Vision

Cara menggunakan Bixby Vision selanjutnya ialah sebagai penerjemah teks. Pertama, ketuk menu 'Camera' lalu klik Bixby Vision pada bagian pojok kiri bawah lalu arahkan kamera pada teks objek yang ingin diterjemahkan. Kemudian klik Translate atau Export. Klik ikon save untuk menyimpan atau ikon share untuk membagikan hasil terjemahan.

Posting Komentar

0 Komentar