5 Pilihan Produk Minyak Pijat dari Toko SehatQ yang Bisa Dipakai di Rumah

Menggunakan massage oil atau essential oil merupakan salah satu cara untuk relaksasi setelah lelah beraktivitas seharian. Tubuh yang lelah akan menjadi rileks dan santai sehingga rasa penat perlahan akan terangkat.
 
Menggunakan minyak pijat atau esensial untuk menenangkan diri tidak perlu datang ke tempat pijat, tapi bisa menggunakannya sendiri di rumah. Mungkin rasanya tidak akan senyaman ketika Anda menggunakan jasa tukang urut atau di tempat pijat, tapi paling tidak bisa meredakan rasa pegal dengan cara yang lebih praktis.
 

Produk Minyak Pijat yang Aman Digunakan

Ada berbagai pilihan minyak pijat yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan rasa pegal setelah aktivitas. Menggunakannya sendiri akan lebih hemat dan tidak perlu menunggu waktu lama. Pijat praktis sendiri di rumah untuk mengurangi nyeri dan pegal ini dapat menggunakan produk berikut:
 

1. Walikukun Minyak Sereh

Pernah mencoba menggunakan minyak sereh? Esensial dari tanaman sereh ini sangat berkhasiat mengurangi rasa nyeri di tubuh, rasa pegal, juga mengurangi pusing. Dengan aromaterapi di dalamnya Anda akan merasa rileks dan tenang.
 
Kandungan didalamnya juga sangat alami sehingga aman digunakan tanpa resep dokter. Kandungan esens serai sebanyak 85% dapat digunakan sesuai kebutuhan. Anda bisa membalurkannya di bagian tubuh yang terasa pegal lalu memulai pijatan ringan. Minyak ini juga cocok digunakan sebelum tidur karena mampu mencegah gigitan serangga.
 

2. GPU Minyak Urut Sereh

Selanjutnya ada massage oil atau minyak esensial dari GPU dengan kandungan minyak sereh di dalamnya. Minyak ini punya aroma yang khas yang bisa memberikan efek rileks dan mengurangi nyeri otot juga sendi. Anda hanya perlu membalurkannya di bagian tubuh yang terasa nyeri lalu melakukan pijatan.
 
Minyak ini bahkan mampu mengobati keseleo, terkilir, dan memar yang terjadi akibat benturan. Fungsinya bukan hanya sekadar untuk meredakan nyeri sendi atau sakit punggung, tapi juga mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh.
 

3. Die Da Yao Jing

Dari namanya mungkin Anda sudah bisa menebak dari mana asalnya obat luar satu ini. Berasal dari Tiongkok, minyak atau cairan obat ini mengandung catechu, akar angelica, alumen preparatum, secang, lidah buaya, dan olibanum. Semua bahan ini berpadu menjadi cairan yang mampu meredakan memar, terkilir, atau keseleo.
 
Fungsi lainnya adalah meredakan pendarahan, luka, dan pengeringan luka. Die Da Yao Jing sangat cocok digunakan untuk masa penyembuhan pasien atau untuk pasien yang mengalami luka terbuka karena mampu mengurangi risiko infeksi juga.
 

4. Cap Gading Minyak Pegal Linu

Untuk produk ini berbentuk roll on dengan khasiat untuk meredakan keluhan pegal linu karena berbagai aktivitas yang Anda lakukan. Produk ini juga membantu untuk melancarkan peredaran darah sehingga sakit punggung atau nyeri sendi akan berkurang. Selain itu, kualitas tidur juga semakin baik dan membuat Anda bisa beristirahat dengan lebih nyaman.
 

5. Ika Gandapura

Terakhir ada minyak gosok dengan kandungan metil salisilat Ika Gandapura yang mampu menghilangkan pegal-pegal, juga nyeri dan radang. Kandungan metil salisilat memang dikenal mampu meringankan rasa sakit di bagian punggung, memar, bengkak, keseleo, hingga nyeri pinggang dan punggung.
 
Anda hanya tidak mengaplikasikannya sebagai obat luar dan melakukan pijatan ringan untuk mendapatkan hasil terbaik. Cukup pijat beberapa menit dan hasilnya langsung terasa.
 
Mau membeli beberapa massage oil untuk pijat di rumah? Anda tinggal mengunjungi laman Toko SehatQ. Tidak hanya menyediakan berbagai produk minyak urut dan pijat, Anda juga bisa menemukan berbagai informasi seputar dunia kesehatan, kecantikan, parenting, hingga gaya hidup di situs satu ini.

Posting Komentar

0 Komentar