Tips Terbaik agar Jersey Futsal Nyaman Dikenakan

Tips-Terbaik-agar-Jersey-Futsal-Nyaman-Dikenakan

Jersey futsal ada banyak sekali desain yang bisa Anda pilih. Warna dan motifnya bisa dipilih sesuai dengan keinginan sehingga jersey yang digunakan unik. Tinggal memilih jasa bikin jersey futsal yang terjamin. Berikut tips terbaik agar mendapatkan jersey futsal yang nyaman dikenakan. 

1. Bahan Jersey Berkualitas 

Jangan sampai salah memilih bahan karena jersey tersedia dengan berbagai macam jenis bahan. Anda akan mendapatkan kenyamanan menggunakan jersey saat bermain futsal jika bahannya berkualitas. Pilihan bahannya yaitu katun jersey sehingga bisa menyerap keringat dengan baik dan Anda tidak akan gerah. Bisa juga memilih jersey dari bahan wol yang tahan lama. 

Ciri jersey yang nyaman dikenakan adalah seratnya lembut dan halus. Selain itu, seratnya terlihat rapat yang menunjukkan kualitas dari jersey ini menggunakan benang yang kuat. Jadi tidak mudah rusak dan tahan lama untuk dikenakan setiap kali bermain futsal. 

2. Warna dan Motif Jersey 

Anda akan merasa nyaman mengenakan jersey futsal jika memiliki warna yang tidak terlalu terang karena warna terang bisa membuat tubuh merasa lebih gerah. Cahaya akan membuatnya mencolok sehingga Anda merasa tidak nyaman mengenakannya. Selain itu motif yang terlalu banyak akan mengganggu sirkulasi atau pori-pori jersey apalagi dibuat dengan teknik abal-abal. 

3. Ukuran Jersey 

Tips untuk mendapatkan jersey yang nyaman dengan memilih menggunakan ukuran sesuai postur tubuh. Ukuran yang tidak terlalu sempit akan membuat sirkulasi udara pada tubuh tetap bisa berjalan normal. Anda juga bisa bergerak dengan leluasa selama bermain futsal. 

Jangan pula memilih ukuran yang terlalu besar karena bisa membuat Anda sibuk untuk menaikkan lengan futsal. Jadi sebelum melakukan pembuatan jersey futsal harus mengetahui rincian dari ukuran sehingga bisa memilih yang paling sesuai. Pastikan juga soal pola dari ukuran jerseynya karena ada yang polanya besar dan ada juga pola kecil. 

4. Kebersihan Jersey 

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan agar mendapatkan kenyamanan saat mengenakan jersey adalah memperhatikan kebersihannya. Jangan menggunakan jersey yang sudah lama tergantung karena keringat Anda sudah mengering dan akan terasa gerah saat dikenakan. Kebersihan pakaian yang dikenakan memang sangat mempengaruhi kenyamanan. 

Apa lagi jersey yang sudah lama tergantung akan menimbulkan bau sehingga Anda tidak akan nyaman mengenakannya. Lakukan pencucian setiap kali usai mengenakan jersey futsal. Tumpukkan keringat akan membuat kuman dan bakteri bisa tumbuh dan berkembang sehingga berbahaya bagi kulit. 

Anda bisa memilih jasa yang terbaik untuk bikin jersey futsal agar tidak kecewa dengan hasilnya. Fullprint merupakan jasa yang tepat untuk menjadi pilihan dengan berbagai penawaran menarik dalam pembuatan jersey. Anda bisa langsung menghubungi website https://fullprint.id/jasa-design untuk pemesanan jersey. Jasa ini menerima pesanan jersey dengan desain yang Anda inginkan.

Posting Komentar

0 Komentar