Rekomendasi Model Baju Gamis untuk Anak Muda


Jual baju gamis adalah salah satu pilihan yang pas jika Anda ingin berbisnis di bulan ramadhan yang penuh berkah. Mengingat baju gamis selalu banyak dicari ketika ramadhan tiba, bisnis ini pasti akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi baju ini menjadi baju yang sangat populer untuk dipakai saat hari raya lebaran.

Bicara tentang baju gamis, jenis pakaian yang satu ini memang sangat cocok dipakai oleh muslimah. Tak hanya pada saat bulan ramadhan, baju gamis sebenarnya juga dianjurkan untuk dipakai dalam keseharian karena bisa menutup aurat dengan sempurna.

Baju gamis dulu lebih identik dengan orang tua. Baju gamis terkesan tua dan tidak bergaya sehingga tidak cocok untuk dikenakan oleh anak muda. Pemikiran ini salah besar! Saat ini aneka model baju gamis tersedia dan sangat cocok dipakai oleh muslimah muda yang ingin tampil cantik namun tetap menutup aurat dengan benar.

Pilihan Model Baju Gamis untuk Anak Muda

Kini ada banyak tempat jual baju gamis yang menyediakan baju gamis dengan desain yang sangat kekinian. Baju gamis kini tak lagi terlihat tua namun juga bisa membuat muslimah muda terlihat lebih segar dan lebih menawan. Inilah beberapa rekomendasi pilihan baju gamis yang bisa dikenakan oleh para muslimah muda.

1. Baju Gamis Simple 

Model baju yang simple akan terlihat jauh lebih cocok untuk anak muda. Gamis dengan model yang ribet dan berlebihan justru akan memberikan kesan tua. Jadi, untuk memancarkan kesan muda, pilihlah baju gamis dengan model yang sederhana. 

2. Baju Gamis Warna Cerah 

Anak muda akan terlihat lebih ceria dengan baju berwarna cerah. Warna cerah juga bisa lebih menghidupkan semangat yang ada pada diri anak muda. Muslimah muda disarankan memakai baju gamis dengan warna yang cerah agar jiwa muda mereka lebih terpancar keluar. 

3. Baju Gamis Lebar 

Hindari penggunaan baju gamis yang terlalu membentuk lekuk tubuh. Apalagi jika baju gamis ini akan digunakan untuk muslimah muda. Akan jauh lebih baik jika memilih baju gamis dengan potongan yang lebar. Selain lebih terkesan muda juga lebih sopan dan sesuai aturan agama. 

4. Baju Gamis Motif 

Anak muda juga bisa memakai baju gamis motif tanpa takut terlihat tua. Pilihan motifnya harus diperhatikan agar bisa menampilkan jiwa muda. Contohnya, pilih motif yang tidak terlalu ramai dan norak. Motif abstrak bisa menjadi pilihan yang pas karena menggambarkan keunikan anak muda. 

5. Baju Gamis dengan Aksen 

Banyak sekali pilihan model baju gamis dengan aksen. Misalnya baju gamis dengan aksen ruffle atau lengan lonceng. Baju gamis dengan aksen seperti ini akan membuat muslimah muda tampil sesuai umurnya. Aksen pada gamis juga membuat tampilan menjadi manis dan segar.

Posting Komentar

0 Komentar