Gunakan Aplikasi SehatQ untuk Mendapatkan 4 Manfaat Ini

Gunakan-Aplikasi-SehatQ-untuk-Mendapatkan-4-Manfaat-Ini

Kesehatan merupakan modal utama agar tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Melakukan gaya hidup sehat seperti olahraga secara rutin, mengonsumsi makanan-makanan bergizi, tidur yang cukup, dan berpikir positif, mampu mendukung terciptanya tubuh serta pikiran yang sehat. Namun, untuk melakukan gaya hidup sehat tentu saja tidak bisa sembarangan. Anda harus mengikuti aturan dan juga dan tata cara hidup sehat yang baik melalui aplikasi SehatQ. 

SehatQ merupakan salah satu health tech yang baru saja dirilis setahun yang lalu. Aplikasi ini ditujukan untuk menjawab semua permasalahan yang berkaitan dengan kesehatan. Misalnya, kamu bisa mencari berbagai informasi, seperti tips diet, tips mengatasi alergi kulit, tips mengatasi demam, tips merawat bayi yang baru lahir, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot mencarinya dari berbagai sumber karena artikel kesehatan pada platform ini dapat dipertanggungjawabkan. 

Selain itu, platform yang satu ini juga mudah untuk didapatkan. Cukup mengunduhnya melalui App Store maupun Google Play, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya secara gratis. Hal ini tentu saja bisa menjadi kemudahan tersendiri bagi Anda dan juga keluarga. 

Manfaat Aplikasi SehatQ

Lalu, apa saja manfaat yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi tersebut? Simak ulasannya di bawah ini. 

1. Mendapatkan info kesehatan lengkap dan terpercaya 

Saat mengalami keluhan pada tubuh, hal yang pertama Anda lakukan biasanya mencari solusinya di internet. Karena informasi yang tersebar begitu banyak, Anda khawatir informasi-informasi tersebut tidak valid dan hanya akan memperburuk kesehatan. Solusinya, Anda bisa menggunakan aplikasi dari ini. 

Ada ratusan artikel kesehatan yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk berbagai macam keluhan. Dengan memasukan kata kuncinya saja, Anda sudah bisa membaca beberapa informasi yang berkaitan dengan masalah Anda tersebut. Tampilan visualnya yang menarik serta bahasanya yang mudah dipahami menambah kenyamanan untuk penggunanya. 

2. Mampu bertanya langsung pada dokter 

Selain menyajikan berbagai informasi menarik mengenai kesehatan, platform yang satu ini juga menyediakan fitur Tanya Dokter. Jika Anda malas untuk pergi ke rumah sakit atau ke klinik hanya untuk berkonsultasi seputar kesehatan, Anda bisa bertanya pada dokter yang sudah terhubung dengan aplikasi ini. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan penanganan yang tepat tanpa harus membuang waktu serta tenaga. 

3. Memudahkan Anda untuk booking dokter 

Platform kesehatan yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Booking Dokter. Jika malas mengantri untuk berobat atau berkonsultasi, Anda bisa booking dokter yang ada di sekitar wilayah Anda untuk melakukan appointment. Hal ini tentu saja bisa menghemat waktu dan tenaga, apalagi jika Anda masih memiliki kesibukan diluar rumah. 

4. Sarana Edukasi 

Aplikasi ini tentu saja dirancang untuk menyebarkan edukasi dan awareness pada masyarakat Indonesia agar lebih peduli terhadap kesehatan. Aplikasi ini tentu saja terhubung dengan media sosial agar lebih mudah untuk diakses. Kepedulian terhadap kesehatan tentu menjadi langkah awal hidup sehat. Oleh karena itu, aplikasi ini sangatlah membantu bagi Anda yang masih cuek terhadap kondisi kesehatan pribadi. 

Itulah empat keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi dan platform SehatQ. Mari hidup sehat dengan rutin melakukan pola hidup. Dapatkan informasi lengkap seputar kesehatan hanya dengan satu klik saja. Yuk, download aplikasinya sekarang juga di App Store maupun Google Play di smartphone Anda! 

Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Posting Komentar

0 Komentar