Tips Cara Membagi Waktu Antara Teman dan Pacar


Saat mengawali cerita asmara yang baru, umumnya Anda condong lebih suka habiskan waktu bersama dengan pasangan. Rekan juga mungkin saja Anda acuhkan. Membagi waktu di antara pacar serta rekan memang mungkin saja susah. 

Keadaan itu pasti bisa membuat rekan-rekan Anda merintih sebab susahnya berjumpa Anda. Seringkali, jalinan Anda dapat juga menjauh. Agar terlepas dari perselisihan itu, yuk baca penjelasan tentang langkah menyamakan waktu di antara pasangan serta rekan Anda. 

Panduan membagi waktu di antara pacar serta rekan 

1. Mulai pilih prioritas 

Kejadian kehilangan rekan sebab pilih pasangan biasa berlangsung. Namun, Anda pasti tidak inginkan hal ini berlangsung pada Anda, kan? 

Supaya waktu di antara pacar serta rekan masih imbang, coba untuk mulai memastikan prioritas. 

Pertama kali, mungkin Anda mulai bisa membuat agenda. Contohnya, pada sebuah bulan Anda akan menyempatkan diri bersama dengan rekan-rekan Anda paling tidak 2x pada akhir minggu. 

Bekasnya, Anda dapat mengisinya dengan berkencan dengan pasangan atau beristirahat. Bila saat yang sama, pasangan serta rekan Anda membuat janji, coba untuk lihat mana yang terlebih dulu ajak Anda serta apa agendanya. 

Misalnya, di hari Minggu pasangan Anda ajak makan malam bersama dengan keluarganya serta pada saat yang bertepatan rekan Anda meminta ditemani pergi melihat. 

Pada masalah ini, mungkin Anda dapat jadikan pasangan Anda prioritas sebab makan malam bersama dengan keluarganya adalah peristiwa cukup penting. 

Terdengar gampang, tapi susah untuk dikerjakan sebab perasaan tidak enak kadang ada waktu membuat ketetapan. Oleh karenanya, Anda harus tegas pada diri Anda sendiri. Mana yang perlu diutamakan berdasar waktu serta faktanya. 

2. Ajak pasangan turut bermain bersama dengan 

Mengikutkan pacar Anda untuk bermain bersama dengan rekan-rekan Anda bukan pilihan yang jelek. Tidak hanya untuk memperkenalkan rekan serta teman dekat Anda, pasangan Anda juga dapat memperluas koneksinya. 

Ini bisa dikerjakan saat Anda merencanakan untuk pergi liburan waktu akhir minggu. Bila berasa sepi cuma berdua, ajak rekan-rekan Anda juga bisa dikerjakan, seandainya pasangan Anda telah sepakat. 

Anda dapat juga ajak pasangan Anda waktu rekan Anda membuat pesta ulang tahun atau pernikahan. Buat dia bercampur dengan lingkaran pergaulan Anda hingga dia dapat lebih kenal diri Anda. 

3. Mengagendakan pekerjaan yang dapat dikerjakan bersamaan 

Menurut American Psychological Association, satu diantara ciri jalinan sehat ialah sama-sama menghormati privacy semasing. Karena hanya Anda ada dalam satu jalinan, bukan bermakna Anda berdua harus lakukan semua bersama. 

Anda berdua pasti mempunyai kehidupan sendiri, bahkan juga sebelum Anda berdua kenal keduanya. Bila satu dari Anda berdua tidak bisa penuhi privacy itu, akan susah untuk membuat jalinan yang sehat. 

Menghormati privacy itu bisa dikerjakan dengan meluluskan Anda berjumpa dengan rekan Anda (begitupun sebaliknya). Sesudahnya, Anda mungkin dapt pergi dengan pasangan Anda. 

Memang benar, bila dikerjakan sering ini mungkin saja benar-benar melelahkan. Itu penyebabnya, coba bijak serta balik lagi, tetapkan prioritas Anda. 

Membagi waktu dengan pacar serta rekan salah satu rintangan yang harus Anda lalui saat ada dalam suatu jalinan. Tetapi, ditengah-tengah kesusahan itu, bisa jadi beberapa rekan Anda pahami jika prioritas Anda yang sekarang beralih.

Posting Komentar

0 Komentar