Cara Mendekati Pujaan Hati Lewat Pemanfaatan Sosmed di Jaringan 4G!


Bagi yang sedang galau karena bingung mengenai cara deketin gebetan dan pujaan hati bisa lho dengan memanfaatkan sosmed pada jaringan smartfren 4G. Dimana dijamin aksi PDKT dengan gebetan akan super lancar karena tidak akan terhalang kendala jaringan. Aksi like postingan gebetan hingga chat dan nelpon 1x24 jam tidak akan menemui kendala, tak percaya? Simak uraian berikut.

1. Memberikan Perhatian Penuh

Cara deketin gebetan yang pertama adalah dengan memberikan perhatian penuh kepadanya, bisa secara langsung dan melalui komunikasi. Nah caranya yang mudah, cukup text dia setiap waktu untuk mengingatkan aktivitas positifnya, mengingatkannya makan dan lain-lain.

Berilah perhatian ekstra agar doi merasa super diperhatikan. Tentu agar ketika text doi tidak akan kendala jaringan bisa gunakan paket pada layanan smartfren 4g.

2. Komentari Postingannya di Social Media

Biasanya seseorang akan senang apabila apa yang ia posting di social media direspon baik oleh gebetan dan mendapatkan perhatian khusus. Oleh sebab itu pastikan untuk memberikan respon dan komentar terkait apa yang dibagikan di sosial medianya. Minimal dengan memberikan emoticon love atau kata-kata penyemangat,dijamin doi akan semakin terkesima!

3. Membagikan Video Menarik Untuk Mengundang Pembicaraan

Ada banyak video menarik, lucu atau romantis yang tersebar di social media. Nah jika menemukan salah satunya, bisa coba untuk membagikannya pada si dia. Hal ini bisa menjadi cara untuk mendiskusikan pembicaraan perihal video yang dikirimkan dan menambah kedekatan pastinya.

4. Telfon Gebetan Untuk Menambah Kedekatan

Selain beberapa cara di atas tentu saja ada baiknya untuk menambah intensitas pendekatan dengan melakukan kontak telepon. Cobalah untuk menelpon doi di waktu senggangnya dan undang untuk membicarakan hal yang ia suka. Selain bisa menambah kedekatan dan keintiman tentu saja rasa kenyamanan semakin terbangun.

5. Berilah Hadiah

Jika ingin doi makin yakin dan percaya bisa dengan memberinya sesekali hadiah. Tidak perlu yang mahal. Bisa beri hadiah kecil seperti setangkai mawar,coklat atau istilah paket datanya pada layanan smartfren! 
 
Jadi diatas adalah uraian mengenai cara deketin gebetan dengan memanfaatkan sosmed pada jaringan smartfren 4g tentunya. Dijamin aksi PDKT tidak akan menjadi kacau karena gangguan sinyal, si doi akan mendapatkan perhatian ekstra. Makanya jangan lupa segera aktifkan paket internet termasuk layanan pendukung lainnya dengan mengunjungi website resmi dari layanan smartfren!

Posting Komentar

0 Komentar