Rekomendasi Showroom Mobil Besar di Indonesia

Rekomendasi-Showroom-Mobil-Besar-di-Indonesia

Berencana untuk membeli mobil namun bingung memilih showroom mobil yang akan dipilih. Nih, untuk Anda yang masih bingung mau membeli mobil di mana, di bawah ini adalah rekomendasi showroom mobil besar di Indonesia yang bisa Anda pilih.

1. Plaza Toyota Tendean

Showroom mobil pertama yang bisa Anda pilih adalah Plaza Toyota Tendean. Sesuai dengan namanya, showroom ini hanya menjual mobil keluaran dari Toyota saja. Untuk alamatnya sendiri berada di Jl,. Kapten Tendean No 9a jakarta selatan.

Untuk Anda yang tertarik membeli mobil di sini, showroom ini dibuka mulai dari hari Senin-Sabtu pukul 08.00 sampai 17.00. Di sini Anda bisa menemukan beragam mobil berkualitas yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. SUZUKI Kalimalang

Untuk Anda yang sedang mencari mobil Suzuki, maka Anda bisa mendapatkannya di showroom Suzuki yang ada di Kalimalang ini. Adapun alamat dari showroom ini berada di Jl. Raya Kalimalang Blok M1 no 3A.

Di sini, Anda bisa menemukan beragam mobil Suzuki mulai dari yang mewah hingga mobil lainnya. Pastinya mobil-mobil ini bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

3. DATSUN MT Haryono

Di Jakarta juga ada Showroom mobil lain yang bisa Anda pilih, nama showroom ini adalah Datsun MT Haryono. Showroom ini berada di Jl, Letjend MT. Haryono Kav 10, Jakarta Selatan. Ada banyak sekali jenis mobil yang bisa Anda temukan di sini lho.

4. Dealer Honda Nusantara

Showroom berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Dealer Honda Nusantara. Ini adalah sebuah showroom terbesar di Indonesia yang mengeluarkan berbagai jenis produk mobil dari Honda.

Adapun lokasinya sendiri berada di Jl. Mt Haryono kav.6 Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet. Showroom ini berlantai 6 di mana di sini terdapat banyak pilihan mobil yang bisa Anda temukan sesuai dengan kebutuhan.

Ada banyak sekali mobil yang bisa Anda temukan di sini lengkap dengan warna dan ukuran seusia dengan yang diinginkan, tidak hanya itu, showroom ini juga menyediakan layanan SPG yang akan memberikan informasi sebanyak-banyaknya untuk Anda.

Bagaimana? Masih bingung mau membeli mobil di mana? Rekomendasi showroom mobil di atas bisa Anda kunjungi dan dapatkan mobil idaman Anda dengan lebih mudah.

Posting Komentar

0 Komentar