4 Kandungan Terbaik Susu untuk Anak

4-Kandungan-Terbaik-Susu-untuk-Anak

Untuk menjadikan pertumbuhan buah hati supaya berjalan dengan lancar, maka para orang tua harus memperhatikan jenis susu formula yang diberikan kepada si kecil. Anak membutuhkan nutrisi dalam jumlah yang cukup besar dan lengkap. Selain bisa didapatkan melalui ASI ternyata nutrisi yang lengkap bisa didapatkan melalui susu formula. 

Namun sayangnya untuk pemberian ASI tentu tidak bisa diberikan selamanya karena mengingat bahwa pemberian ASI pada si kecil hanya sampai 6 bulan saja dan setelah 6 bulan pemberian ASI dapat dikurangi. Setelah itu bayi bisa diberikan makanan pendamping sementara ketika bayi sudah menginjak usia 1 tahun si kecil sudah mulai bisa diberikan susu formula. 

Untuk menemukan jenis susu formula terbaik maka para orang tua dapat memberikan susu formula yang memiliki kandungan nutrisi lengkap sesuai dengan pertumbuhan anak misalnya seperti susu formula Morinaga Chil Kid. Susu Morinaga ini dapat dikatakan sebagai susu terbaik karena memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh si kecil misalnya seperti berikut ini: 

1. Omega 6 dan omega 3 

Omega 6 dan omega 3 sangat jamak dan seringkali dijumpai pada beberapa susu formula salah satunya seperti susu terbaik Morinaga Chil Kid. Melalui kedua kandungan ini maka dapat menjaga kesehatan rambut, hormon, kulit dan kuku si kecil. Tidk hanya itu saja, namun kedua kandungan pada susu tersebut juga sangat ampuh sebagai pencegah adanya kerusakan pada bagian sel tubuh 

2. Prebiotik 

Biotik menjadi nutrisi paling penting yang seringkali ditemukan pada jenis susu formula terbaik. Kandungan berupa prebiotik ini memiliki peran yang sangat vital terutama untuk mengembangkan bagian sistem pencernaan si kecil. Selain itu prebiotik juga mampu membantu pada pertumbuhan bakteri baik dan menekan bakteri jahat. Dengan perannya yang sangat penting tersebut maka dapat meningkatkan bagian sistem kekebalan tubuh si kecil supaya tidak mudah terserang penyakit. 

3. FOS dan GOS 

Kandungan berupa FOS dan GOS ini merupakan senyawa paling penting yang mana kandungan ini sangat membantu pada pengembangan sistem kekebalan tubuh si kecil. usu Morinaga ini dilengkapi dengan kedua kandungan Ini yang mana kedua kandungan pada susu formula ini mampu bekerja sebagai pendukung perkembangan pada bakteri baik sekaligus menekan adanya pertumbuhan bakteri jahat. 

Selain itu kandungan FOS dan GOS ini juga sangat baik bagi sistem pencernaan anak. Namun sayangnya untuk pemberian kandungan ini harus dilakukan secara seimbang supaya mampu mendapatkan manfaat yang terbaik. Untuk itu dibutuhkan perbandingan secara tepat diantara kedua kandungan tersebut. Jka Anda memilih susu Morinaga Chil Kid maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai perbandingan keduanya karena Morinaga sudah memperhitungkan kedua kandungan tersebut dengan perbandingan yang sesuai. 

4. Laktoferin dan betakaroten 

Kandungan pada susu formula berupa laktoferin dan betakaroten ini berfungsi sebagai pendukung tumbuh kembangnya si kecil sebagai antioksidan sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak. Keua kandungan ini akan Anda temukan pada susu Morinaga Chil Kid. 

Selain beberapa kandungan yang ada di atas untuk susu Morinaga Chil Kid ini juga telah dilengkapi dengan kandungan nutrisi lain misalnya seperti mineral, vitamin, protein dan juga kalsium. Dengan memilih susu Morinaga maka Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai nutrisi apa saja yang dibutuhkan oleh si kecil, karena susu Morinaga sebagai susu formula terbaik yang sudah dilengkapi dengan kandungan nutrisi terlengkap

Posting Komentar

0 Komentar