Mengapa Harus Pesan Nasi Tumpeng di Sudirman untuk Berbagai Acara Anda?

Mengapa-Harus-Pesan-Nasi-Tumpeng-di-Sudirman-untuk-Berbagai-Acara-Anda

Nasi tumpeng adalah salah satu hidangan yang sering disajikan untuk berbagai acara. Selain sebagai salah satu pilihan konsumsi, nasi tumpeng juga memiliki makna simbolis dan sudah menjadi bagian dari budaya. Maka tidak heran jika banyak yang pesan nasi tumpeng di Sudirman. Apalagi letaknya yang berada di pusat kota membuat proses pengirimannya mudah dan cepat. Apalagi sekarang juga ditunjang pemesanan melalui online. 

Berbagai acara sebenarnya dapat menggunakan tumpeng. Mulai dari peresmian, ulang tahun, atau peringatan-peringatan hari penting lainnya. Sejak zaman dahulu tumpeng memang digunakan untuk keperluan berbagai acara. Maka tidak heran jika di zaman sekarang eksistensi tumpeng masih tinggi. Apalagi banyak inovasi menarik yang dilakukan oleh penjualnya baik untuk rasa, bentuk, maupun variannya. 

Alasan Menggunakan Tumpeng Saat Acara 

Lalu apa saja sebenarnya yang membuat tumpeng harus menjadi salah satu bagian dari acaramu? Penasaran kan? Yuk simak beberapa alasan yang menjadi dasar mengapa jika Anda menyelenggarakan acara harus menggunakan tumpeng sebagai salah satu hidangannya! 

1. Makna simbolis 

Sebenarnya jika Anda menarik dari sejarah dari tumpeng sendiri, jika berbeda acara maka berbeda pula bentuk dari tumpengnya. Perbedaan tumpeng ini juga mencerminkan makna simbolis yang terkandung didalamnya. Bentuk tumpeng sebenarnya sama yaitu kerucut. 

Biasanya ada tambahan-tambahan tertentu jika digunakan untuk acara yang berbeda. Misalnya untuk ulang tahun tentu berbeda dengan yang digunakan pada acara pernikahan dan berbagai acara lain. Sebenarnya bentuk kerucutnya merupakan perwujudan dari impian dan harapan yang ingin dicapai oleh yang memiliki acara. 

2. Banyak Varian 

Siapa sangka tumpeng sebagai budaya dari zaman nenek moyang kini sudah berkembang menjadi pilihan konsumsi yang memiliki banyak varian. Mulai dari bahan sampai bentuk. Anda bahkan bisa memilih sendiri bentuk sekaligus bahan apa saja yang digunakan untuk membuat tumpeng. Misalnya tumpeng ulang tahun. Tersedia dalam berbagai macam bentuk seperti angry birds, beruang, dan lain-lain. 

3. Pemesanan Mudah 

Apalagi jika Anda pesan nasi tumpeng di Sudirman. Letaknya pusat kota sehingga memudahkan untuk mengirimkannya ke berbagai lokasi acaramu. Apalagi sekarang sudah banyak yang menjual tumpeng sekaligus paket pengantaran sampai ke lokasi. Bahkan bisa pesan online. Gambar dan bahan diberikan dalam bentuk foto kemudian tinggal melakukan pembayaran. Nasi tumpeng akan datang ke lokasi Anda. 

4. Rasa yang Enak 

Percaya deh, rasa tumpeng memang disesuaikan dengan lidah dan selera masyarakat Indonesia. Jadi rasanya sangat enak dan sesuai dengan selera siapa saja. Anda juga bisa request apa saja yang harus ada didalam tumpeng. Mulai dari sayur, lauk pauk maupun tambahan ornamen yang lain. 

5. Harga yang murah 

Jika dibandingkan dengan menyediakan banyak makanan dengan berbagai varian sebenarnya jauh lebih murah membeli nasi tumpeng. Harganya juga bisa menyesuaikan dengan banyaknya tamu yang Anda undang dalam acara. Jadi jika tamunya sedikit, Anda dapat memesan nasi tumpeng yang kecil dengan harga yang murah. 

6. Cocok untuk berbagai acara 

Baik acara ulang tahun, pernikahan, peresmian, peringatan hari-hari tertentu semua cocok dirayakan dengan menggunakan tumpeng. Kesannya berkelas, enak, disukai banyak orang dan tentu saja memiliki harga yang murah. Maka tidak heran jika tumpeng adalah pilihan diberbagai acara baik formal maupun informal. 

Nah demikian beberapa alasan mengapa acara Anda harus menggunakan nasi tumpeng sebagai salah satu hidangan. Ayo segera pesan nasi tumpeng di Sudirman untuk mendapatkan nasi tumpeng berkualitas dengan harga yang murah! Sukseskan acara Anda dengan nasi tumpeng yang unik, simbolis, enak, dan berkualitas. 

Posting Komentar

0 Komentar