4 Inspirasi Model Taman Modern Untuk Mempercantik Hunianmu


Memiliki taman yang modern dan kekinian menjadi impian setiap orang. Tidak hanya membuat tampilan rumah lebih cantik, adanya taman di halaman rumah ini juga memudahkan Anda untuk mendapatkan udara yang fresh setiap saat. Inilah mengapa membuat taman mini di halaman rumah juga disarankan. Perihal desainnya, Anda bisa menyerahkannya pada tukang taman.

Guna memperoleh desain taman sesuai keinginan, Anda bisa membicarakannya dengan tukang taman terpilih. Meski Anda memiliki ide-ide sendiri untuk konsep taman nantinya, akan lebih baik jika tetap mendiskusikannya dengan tukang taman. 

Tukang taman inilah yang nantinya akan membantu Anda menghadirkan taman yang cantik di halaman rumah. Terlebih jika Anda tinggal di perkotaan, dimana untuk mendapatkan udara bersih dan menyehatkan pun dirasa cukup sulit. Untuk menyiasati kondisi ini, Anda harus membuat taman agar kualitas udara di rumah tetap terjaga kebersihannya.

Berikut adalah 4 inspirasi model taman modern yang bisa diaplikasikan pada taman impian Anda:

Desain Taman Dengan Sentuhan Artistik

Taman dengan sentuhan artistik sangatlah cocok untuk untuk model taman modern. Entah untuk taman yang berada di depan rumah atau di belakang rumah model taman ini sangatlah cocok untuk mempercantik hunian rumah Anda agar terkesan lebih modern.

Pilihan tanamannya pun bisa memanfaatkan tanaman-tanaman dengan bunga berwarna-warni. Ini akan membuat halaman rumah Anda terlihat semakin menyegarkan.

Desain Taman Batu

Model taman batu adalah model yang termasuk mudah dalam hal perawatannya. Karena model taman ini adalah taman yang bersifat kering. Model taman batu ini sangat cocok dijadikan taman yang berada di dalam ruangan. 

Dalam penataan taman batu ini, penting bagi Anda untuk memperhatikan komposisi, ukuran, jenis dan warna batu. Dengan sentuhan tukang taman yang profesional, taman batu yang elegan dan lekat dengan nuansa alam bisa Anda miliki.

Desain Taman Vertikal

Untuk menciptakan taman vertikal, langkah sederhana yang dibutuhkan adalah menggunakan tanaman rambat. Tanaman rambat ini sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang memiliki lahan taman yang terbatas atau minimalis.

Menariknya, meski disarankan untuk taman minimalis, desain taman vertikal ini disebut-sebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Desain Taman Air

Desain taman air adalah desain yang tentunya did alamnya menjadikan air sebagai point of view-nya. Mungkin desain taman air adalah desain yang paling tidak asing di telinga Anda. Yup, desain taman ini adalah desain paling klasik dan banyak digunakan oleh pemilik hunian yang menginginkan sentuhan taman di rumahnya. 

Demikianlah 4 inspirasi model taman yang bisa Anda jadikan referensi saat memilih model taman. Pada dasarnya model taman ini tidak jauh berbeda dengan model-model taman lainnya. Namun karena ditangani oleh tukang taman yang kompeten, maka taman yang unik dan cantik pun bisa tercipta.

Posting Komentar

0 Komentar